New Post, New Story 2015

Dear All,

Long time no see.
Setelah sekian lama vakum dari dunia per(go)-blog-an ini, akhirnya gue memilih untuk mengganti alamat email (karena masih meyangkut dengan eX) dan berniat buat lanjutin blog yang udah berhantu ini.

Anyway, mulai dari blog ini dibuat tahun 2008 sampe sekarang tahun 2015 (total blog ini bertahan selama 7 tahun), gue selalu punya cerita yang (kalo sempet) gue pengen bagikan ke semuanya. Entah sebagai bahan bacaan dikala kesasar gugling atau apapun, yang jelas jalan cerita gue ga akan jauh2 dari kehidupan sekitar.

Dan bersama dengan blog ini pun gue mengalami beberapa fase, mulai dari anak SMA belajar blogging, anak kuliahan yang jarang update blog, sampe sekarang jadi ibu-ibu kantoran tapi masih penasaran pengen blogging.

Bahkan status pun setia menemani gue, dari In relationship - single - in relationship - single dan akhirnya Alhamdulillah in relationship lagi ^_^

Hm, cukup segitu aja ya permulaan post di tahun 2015 ini. Mau bilang 'Happy New Year' udah keburu lewat 4 bulan. So I just wanna say 'Hope you enjoy my blog' ^_^


Thank you,

Danica. #

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comment:

Posting Komentar