kehebohan Permata Lampung di Pesona Budaya 2010

halooo...

setelah beberapa bulan tidur panjang dari aktivitas blogging, akhirnya gue kembali membawa beberapa cerita.
yak, setelah kesibukan gue bertambah jadi beberapa kali lipat dari biasanya, jadinya blog ini sedikit bersarang laba-laba dan debuan gitu deh (˘_˘'!)

sebenernya ini tuh cerita dari 1 tahun lalu...
beneran deh, dari 1 tahun lalu nyimpen cerita ini tapi ga sempet untuk diceritain di blog.
ceritanya tentang pesona budaya.

sejak tahun 2009 Permata Lampung IT Telkom mulai mengikuti kegiatan rutin yang diadakan oleh BEM KBM IT Telkom. (cerita tentang pesona budaya 2009 lihat disini)
kita sebagai anggota Permata Lampung boleh bangga lho, soalnya kita disini sebagai KOMUNITAS atau PERKUMPULAN pertama yang diikutsertakan dalam event budaya ini. yang kemudian disusul oleh Kombotel tahun 2010 dan IKRAR tahun 2011.

pada Pesona Budaya 2010 tahun lalu, acara ini dibuat dalam 3 rangkaian. dan gue merasa sangat bangga (sebagai anggota Permata Lampung dan kordinator Divisi Seni dan Budaya tentunya) karena dari 3 rangkaian acara ini Permata Lampung mampu menampilkan 4 tarian dengan sukses ‎*\(‾▿‾)- -(‾▿‾)/*

rangkaian acara Pesona Budaya diawali dengan arak-arakan. rute arak-arakan Pesona Budaya ini dimulai dari depan ATM IT Telkom - sepanjang jalan Telekomunikasi sampai bundaran IT Telkom - kembali ke ATM. dan inilahhh para pengisi arak-arakan dari Permata Lampung.


gimana? ganteng dan cantik kan pengisi arak-arakannya. diatas dari kiri ke kanan ada Adi Ramadhan (2009), Wulan Damayanti (2009), Ajie Tri Hutama (2009), Asri Khoirunnisa (2009), Nanda Septiana (2010) dan Rendra Laksmana (2010). dibawah ada Dimas Frandisyah Putra (2008).

di acara arak-arakan ini juga gue sukses menyeret Adi dan Rendra yang 'katanya' engga bisa nari. tapi setelah tampil, penampilan mereka bagus dan sukses membawakan Tari Melinting sebagai pengiring pasangan muli mekhanai dari Lampung. Ajie dan Nisa yang juga tadinya 'malu-malu' buat tampil, bahkan bisa menampilkan fashion show yang bagus (disini Nisa bener-bener jadi cewe lho, hahaha).

dalam 1 hari yang sama, seusai acara arak-arakan, semua langsung menuju ke opening pesona budaya yang berlangsung di GSG IT Telkom.

penampilan Permata Lampung untuk opening Pesona Budaya adalah Tari Sigeh Pengunten. tarian ini memang digunakan untuk penyambutan tamu agung. dan penari-penari cantik yang membawakan tarian tersebut adalahhh....


dari kiri ke kanan ada Eki Fitra Sutifani (2010), Betty Mutia Putri (2010), Ratri Mayra Maherani (2010), Niken Ayu (2010) dan Anida Putri Bhakti Pertiwi (2010).

kalo kelima penari ini ga pake 'dibully' dulu untuk diajak tampil. mereka dengan senang hati menjawab 'iya' waktu diminta untuk mengisi opening Pesona Budaya 2010. sama seperti arak-arakan, mereka juga sukses membawakan tarian cantik asal Provinsi Lampung tercinta.

(bersambung) ~biar mirip sinetron
#

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comment:

Posting Komentar