serius ini ga penting

beberapa hari yang lalu, salah satu anak kosan gue ngajak buat foto-foto. kurang tau juga kesambet setan
apa tiba-tiba gue juga mau (atau karena sebenernya gue emang narsis makanya mau).

ternyata, cari baju yang mau dipake untuk pemotretan susahnya sama kayak nyari cowo paling ganteng diantara ribuan cowo ganteng lainnya.

tapi setelah beberapa menit ngubek-ngubek isi lemari, akhirnya gue tertuju pada satu baju yang gue rasa sih cocok-cocok aja buat gue.




awalnya masih malu-malu buat keluar dari kosan dengan penampilan begitu. tapi berhubung kepengen banget foto, mba Ata (model yang satunya lagi) bilang "udah cuek aja."

biar ga kebanyakan narasi, langsung liat beberapa hasil fotonya aja kali ya~ (daritadi juga sebenernya udah gue lampirkan beberapa hasil fotonya)



<-- dari semua foto sih, gue emang lebih suka foto yang ini. tapi yang lainnya juga tetep suka sih. lokasi fotonya di danau IT Telkom (salah satu proyek Bandung Techno Park dari rektor IT Telkom).








gimana?
fotografernya keren kan? pastinyaaa. kak Fahmy loh yang jadi fotografernya, dan semua hasil fotonya yang dijepret sama kak Fahmy hasilnya keren!
kalo modelnya?
keren juga dong ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ #

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comment:

Anonim mengatakan...

Hahahaha.... fotograper nya emang keren...

Anonim mengatakan...

Model yg satunya lebih keren lagi ihhhh.. =p

Anonim mengatakan...

wew.... yang ngejadiin modelnya keren ya tetep fotograpernya ta..... :D

Posting Komentar