Roadshow dan Try Out SMBB 2010 oleh Permata Lampung IT Telkom

Seperti kegiatan tahun-tahun sebelumnya, Permata Lampung IT Telkom mengadakan Roadshow dan Try Out SMBB 2010 untuk siswa-siswa SMA di Bandar Lampung. Roadshow yang dilaksanakan selama 2 minggu mulai 18 Januari 2010 s/d 30 Januari 2010 ini ditutup dengan acara Try Out SMBB pada tanggal 31 Januari 2010. Pada Roashow 2010, beberapa SMA negeri dan swasta dikunjungi dalam rangka promosi kampus. SMA-SMA yang dikunjungi adalah
1. SMA Negeri 1 Bandar Lampung
2. SMA Negeri 2 Bandar Lampung
3. SMA Negeri 3 Bandar Lampung
4. SMA Negeri 4 Bandar Lampung
5. SMA Negeri 5 Bandar Lampung
6. SMA Negeri 7 Bandar Lampung
7. SMA Negeri 9 Bandar Lampung
8. SMA Negeri 10 Bandar Lampung
9. SMA Negeri 12 Bandar Lampung
10. SMA Negeri 14 Bandar Lampung
11. SMA Negeri 15 Bandar Lampung
12. SMA YP Unila Bandar Lampung
13. SMA Al Azhar Bandar Lampung
14. SMA Al Kautsar Bandar Lampung
15. SMA Fransiskus Bandar Lampung
16. SMA Perintis 2 Bandar Lampung
17. Sekolah Darma Bangsa Bandar Lampung

Acara Roadshow ke sekolah-sekolah ini juga mendapat sambutan yang cukup bagus dari siswa-siswa SMA, terbukti dengan antusiasnya mereka mendengarkan presentasi dari mahasiswa IT Telkom.

Selain Roadshow ke sekolah-sekolah, rangkaian acara lainnya adalah Try Out SMBB 2010. Try Out yang merupakan acara gabungan antara IT Telkom dan IM Telkom. Acara yang disponsori oleh 3, Ganesha Operation dan Sosro ini diikuti 192 peserta dari beberapa SMA di Bandar Lampung. Try Out ini diadakan pada tanggal 31 Januari 2010 kemarin di Aula STMIK Darmajaya.

Selain Try Out, kegiatan lain yang terdapat dalam acara ini adalah game 1 dimension puzzle. Kegiatan game yang dilakukan ini cukup menarik minat peserta, terbukti dari antusiasnya para peserta yang mengikuti game ini. Try Out yang diadakan oleh IT Telkom dan IM Telkom ini bukan Try Out biasa, disini merupakan Try Out yang soal-soalnya langsung diberikan dari rektorat IT Telkom dan merupakan simulasi dari Ujian Tulis SMBB Telkom 2010.

Peringkat utama pada Try Out ini mendapatkan 1 buah HP, dan beberapa peserta mendapatkan doorprise menarik dari sponsor.

#

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comment:

guria bangsawan mengatakan...

sman 13 gk dkunjung in...dlupakann..

Danica Thea Marella mengatakan...

soalnya kmaren ga ada yang tau sma 13 dimana gur, jadinya belum ada yang ngunjungin.
okelah tahun ini kita kesana \(^o^)/

Posting Komentar