menyapa dunia di tahun 2010

Halllooowww duniaaa!!! (oh No, sambutan pertama gue terlihat sangat alay). Setelah hampir dua bulan kalo ga salah gue ga blogging, kali ini gue mau menyapa pembaca-pembaca blog gue sekalian dengan postingan-postingan baru gue di tahun 2010 ini. Yaaah, walaupun 2010 udah berjalan selama hampir dua bulan, gak apa lah ya gue masih rada ngungkit-ngungkit kejadian dari awal tahun lagi. Yang jelas, tahun baru harus ada semangat baru. Jangan semangat di awalnya doang, tapi sepanjang tahun harus tetep semangat. Iya gak?

Kalo buat gue, tahun 2010 ini tuh tahun yang bakal nyenengin abis. Secara gue bakal ngejalanin tahun 2010 ini gak sendirian a.k.a udah ada yang punya, xixixixi So, keep enjoying my blog. Semoga apa yang bakal gue tulis di blog ini nantinya gak mengandung SARA atau hal-hal jelek laen yang ga patut di publish di blog, hehe.
#

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comment:

Posting Komentar